Dari Pribadi Rasulullah SAW Ke 8 - Stara Info -->

Dari Pribadi Rasulullah SAW Ke 8

Ada beberapa konspirasi untuk melenyapkan islam, atau orang - orang bodoh yang selalu menyerang islam. Alasanya, Karena islam membolehkan poligami. semua itu dapat kami lihat dengan jelas, sehingga kami katakan bahwa serangan mereka terhadap islam karna islam membolehkan poligami merupakan konspirasi gelobal yang dilakukan oleh dua negara besar, Amerika dan Inggris. untuk melancarkan usahanya mereka membuka berbagai universitas, diantaranya Universitas amerika di Beirut dan di Iskandariah. mereka juga mengirim beberapa alumninya kenegri - negri islam untuk membuka lembaga pendidikan disana. konspirasi mereka di tempuh melalui tiga tahapan :

1. Marhalah at - Tasykik, yaitu tahapan menciptakan keraguan terhadap kelyakan dan kebaikan nilai - nilai dan perinsip - perinsip islam, seperti masalah bolehnya poligami, cerai, haramnya riba, dan sebagainya.

2. Marhalah an - Nabdu, yaitu tahapan menjauhkan nilai - nilai dan perinsip perinsip islam, setelah mereka berusaha meyakinkan umat islam, bahwa nilai - nilai dan prinsip - prinsip islam sudah tidak layak lagi.

3. Marhalah ath - Tharhu, yaitu tahapan penawaran dalam tahapan ini mereka berkonspirasi menawarkan nilai - nilai dan prinsip - prinsip yang mereka buat sendiri sebagai pengganti atas nilai - nilai dan prinsip - prinsip islam.

Motivasi dilakukannya konspirasi global tersebut adalah karna negara - negara itu yakin bahwa mereka tidak akan mampu menguasai negri - negri kaum muslimin, selama kaum muslim masih berpegang teguh dengan agamanya. mengingat hanya dengan islam kaum muslimin akan senantiasa memperoleh kemuliaannya. untuk itu, kaum muslimin harus menolak setiap kekuasaan asing (kapir). Rasulullah SAW. bersabda :

"Orang kafir sama sekali tidak memiliki kekuasaan atas orang islam."

Maka untuk dapat menguasai negri - negri islam, mereka harus melenyapkan prinsip - prinsip dan nilai - nilai yang dapat membantu sampainya mereka kepada kepentingannya. Agar mudah sampai pada tujuanya itu, mereka melakukan dua hal berikut:

Pertama, Menebarkan perbuatan amoral dan ahlak yang tidak terpuji di tengah - tengah kaum muslimin. mereka melakukannya dengan cara memperalat para wanita penghibur (pelacur alias Jablay RP. 5000,-) dan para pecandu narkoba. mereka berkata, "Segelas minuman keras dan seorang wanita tuna susila mampu berbuat di tengah - tengah umat muhamad sesuatu yang tidak mampu di lakukan oleh seribu tentara. "maka dengan banyaknya yang senang membuaka aurat, akan membantu keberhasilan usaha mereka dalam menebarkan perbuatan amoral dan ahlak yang tidak terpuji mengingat jumlah wanita di dunia lebih banyak di banding jumlah laki -laki, maka dengan menghalangi di jalannya hukum (aturan) poligami dari kehidupan, akan melahirkan banyak wanita yang tidak bermoral. dengan demikian perbuatan amoral dan ahlak yang buruk akan mudah mereka tebarkan, dan otomatis tujuan konspirasi mereka pasti terwujudkan.

Kedua, membatasi pertumbuahan penduduk di dunia islam, sebab pertumbuahan penduduk yang ada di dunia islam telah membuat mereka risau. secara umum di barat sedang mengalami kekurangan penduduk, maka bertambahnya kekuatan yang besar, padahal kedaan seperti itulah yang sangat mereka takutkan. mereka telah mencegah para wanita hamil dengan menghalangi mereka bersuami. cara ini memungkinkan untuk membatasi jumlah penduduk. sedang cara yang dapat mewujudkan itu semua adalah dengan cara menghalangi di berlakukannya hukum poligami dari kehidupan.

16.Tampilnya rosulullah saw dalam membangun ka'bah
ka'bah merupakan bangunban yang tertbuat daribatu yang tersusun tanpa menggunakan perekat tanah liat.keadaan seperti itu terus berlangsung hingga terjadi banjir besar. Melihat itu mereka takut ada air yang masuk ke dalam ka'bah. Waktu maka mereka bersepakat untuk menghancurkan dan membangun kembali. Pada saat yang bersamaan, perahu pedagang asal Romawi yang berlayar menuju jeddah terdampar itu mereka buat sebagai langit - langit ka'bah. Waktu itu di mekah ada tukang kayu berkebangsaan Qibthi (Mesir), maka telah semua kebutuhan siap, mereka sepakat untuk menghancurkan dan membingungkannya kembali. lalu berdirilah abu wahhab bin Amru bin A'iz bin Abdu bin Amran bin Mahzum Mengambil batu dari ka'bah. Menurut mereka, batu itu melompat dari tangannya hingga kembali ketempat semula. Dia berkata, " Wahai orang - orang Quraisy, jangan kalian campurkan dalam membangun ka'bah dari hasil usahamu, kecuali yang baik. jangan dicampurkan uang hasil melacur dan uang hasil usaha apa pun yang di peroleh dengan cara zalim."

Copyright : Helmi.tech@gmail.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dari Pribadi Rasulullah SAW Ke 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel