Quraish Shihab Kalahkan Gerhana Matahari di Twitter - Stara Info -->

Quraish Shihab Kalahkan Gerhana Matahari di Twitter

JAKARTA - Tweet Najwa Shihab yang menyebar di kalangan pengguna Twitter Indonesia langsung menjadikan sang ayah menduduki posisi trending topics kali ini.

"So I asked dad Quraish Shihab on rebonding: Allah indah & menyukai keindahan. Selama tidak membawa dampak negatif untuk diri & orang lain, itu boleh," demikian tweet salah satu presenter televisi swasta di Indonesia itu, Najwa Shihab, dalam akun twitter-nya.

Tweet yang menyejukkan tersebut dianggap cukup menjelaskan pro kontra haram/halal yang saat ini ramai dibicarakan oleh masyarakat, termasuk pengharaman meluruskan rambut atau yang biasa disebut sebagai rebonding.

Tidak heran jika kemudian para pengguna Twitter di Indonesia langsung menulis ulang tweet tersebut dan menyebarkannya ke para follower mereka. Akibat retweet tersebut, nama Quraish Shihab yang disebut-sebut dalam tweet Najwa Shihab itu langsung melesat dalam posisi trending topics Twitter.

Dalam waktu 5 menit, tweet yang menyebutkan nama Quraish Shihab langsung terkumpul sebanyak 134 tweet, belum termasuk retweet.

Saat ditelusuri okezone, Jumat (15/1/2010), nama Quraish Shihab menduduki posisi 5 dalam daftar trending topics, mengalahkan topics gerhana matahari, yang hampir dirasakan oleh seluruh wilayah negara di dunia, khususnya Afrika dan Asia. Bahkan, tweet yang berkaitan dengan kesembuhan penyanyi Lady Gaga berada di bawah trending topics Quraish Shihab.

Quraish Shihab adalah seorang ulama dan guru besar dalam bidang tafsir. Ia dipandang sebagai salah seorang ulama, pengusaha, dan politikus yang memiliki reputasi baik, khususnya di kalangan masyarakat Sulawesi Selatan. Selain menulis, ia juga aktif mengisi program agama Islam di televisi. Beberapa program yang cukup populer antara lain Kultum (RCTI), Tafsir Al Mishbah (Metro TV), dan Hikmah Fajar (RCTI). (srn)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Quraish Shihab Kalahkan Gerhana Matahari di Twitter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel